/* more info: http://dubraw735.blogspot.com */ Blogger Widgets

Dana Bantuan Pilkades Rp 10 Jt per desa

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 400 Kepala Desa di wilayah Kabupaten Kebumen akan habis masa jabatannya di tahun 2013 ini. Masa jabatan Kades dari 96 desa selesai pada 18 Juli 2013, 116 Kades selesai pada 23 Juli 2013, 137 desa pada 2 Agustus 2013 dan pada 5 Desember 2013 sebanyak 51 desa.

Oleh karena itu,Pemkab Kebumen telah melakukan berbagai persiapan untuk melakukan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang baru. Dana bantuan yang digelontorkan Pemkab Kebumen untuk pesta demokrasi tingkat desa tersebut sebesar Rp 10 juta untuk tiap desa, dengan alokasi 404 desa. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kebumen, Subagyo SSos MM belum lama ini.

"Alokasi yang kami usulkan sebanyak 404 desa. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi desa-desa yang kepala desanya tersandung masalah,"ujar Subagyo.

Proses Pilkades akan dilaksanakan sesuai jadwal, meski waktunya bertepatan dengan pelaksanaan Pilgub Jateng. Pemkab meyakini pilgub tidak akan berpengaruh besar pada pelaksanaan pilkades sesuai jadwal.

"Peraturannya itu, pemilihan kepala desa dilaksanakan maksimal dua bulan sebelum masa jabatan kepala desa sekarang. Sebelumnya, enam bulan sebelum masa jabatan kepala desa selesai, BPD akan memberitahukan kepada kepala desa tersebut ," tandas Subagyo. (bk01/mat/sm)

<p>Your browser does not support iframes.</p>

SUMBER: http://www.beritakebumen.info/2013/02/dana-bantuan-pilkades-rp-10-juta-per.html#ixzz2LS6dKuwz

1 komentar:

setya darmawanti mengatakan...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

Poskan Komentar

Maturnuwun sanget nggeh.........!!

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
Copyright © Nangkenne.blogspot.com